Selasa, 08 Oktober 2013

contoh lamaran pekerjaan


 lamaran pekerjaan

Kepada Yth :
HRD PT PPLI
Cileungsi Bogor Jl.Raya Narogong


Dengan hormat,
            Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                     : JONO KHAN
Tempat, Tanggal Lahir            : Tegal, 21 Maret 1990
Alamat                                   : xxxxx , Rt.04/Rw.11, Kec. xxxxx Kab. xxxxx
No HP                                   : 0857 8668 xxxx

            Dengan ini saya mengajukan surat permohonan untuk bekerja sebagai karyawan di PT PPLI Cileungsi Bogor.

Untuk melengkapi surat lamaran ini, saya sertakan data sebagai berikut :

1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       Foto Copy Ijazah
3.       Foto Copy KTP
4.       Foto Copy SKCK
5.       Phas Foto 4x6 2 Lembar

            Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan di PT PPLI Cileungsi Bogor.  Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,

    JONO KHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar